Mari Kenali Seluk Beluk Casing Smartphone Anti-Gravity

Casing smartphone Anti-Gravity akhir-akhir ini sangat populer. Casing ini memungkinkan Anda untuk menempelkan smartphone Anda di berbagai media seperti tembok, kaca, kayu, dan lain-lain.

Dengan adanya suction atau penghisap yang berada di bagian belakang casing, Anda bisa dengan mudah menempelkan smartphone di manapun saat kedua tangan Anda sedang sibuk dengan aktivitas yang lain.

casing anti-gravity

Mengapa Anda Butuh Casing Anti-Gravity?

Kebutuhan akan smartphone sekarang ini sudah semakin besar saja. Bisa dibilang saat ini kita hampir tidak bisa hidup tanpa smartphone. Bahkan ada orang yang tampaknya selalu lekat dengan smartphone mereka. Memang kondisi ini bisa dinilai sebagai hal yang tidak baik karena akan mengurangi intensitas sosial orang-orang tersebut.

Akan tetapi di sisi yang lain, jika kita melihatnya dari sudut pandang yang berbeda, hal ini sebenarnya bisa cukup dimaklumi mengingat bagaimana smartphone memang bisa memberikan banyak keuntungan bagi kita seperti bisa mengakses informasi di manapun dan kapanpun, termasuk juga bagaimana kita bisa mendapatkan akses hiburan setiap saat. Nah, casing HP Anti-Gravity membantu kita untuk bisa mengakses smartphone kita di saat-saat atau tempat yang tidak terlalu nyaman bagi kita untuk memegang smartphone.

Sebagai contoh para driver ojek online, menggunakan smartphone saat mengendarai kendaraan memang sangat dilarang karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Makanya driver-driver ojek online tersebut membutuhkan casing semacam ini yang bisa membuat mereka tetap mengendarai kendaraan mereka dengan aman dan pada saat yang sama, mereka bisa sesekali mengecek smartphone mereka demi keperluan pekerjaan.

tes casing anti gravity

Ada juga sebuah contoh lain yang unik dalam penggunaan casing Anti-Gravity. Ambil contoh Anda sedang melakukan pekerjaan rumah tangga seperti sedang mencuci piring di wastafel dan pada saat yang sama Anda sedang melakukan komunikasi via video call dengan orang lain.

Anda cukup menempelkan smartphone Anda di tembok dan Anda tetap bisa mencuci sembari melakukan video call. Intinya casing ini akan memberikan Anda akses yang lebih baik terhadap smartphone di sela-sela kegiatan yang biasanya tidak memungkinkan Anda menggenggam smartphone secara langsung.

Tips Membeli Casing Smartphone Anti-Gravity

Di titik ini, kemungkinan besar Anda memiliki keinginan untuk membeli casing smartphone Anti-Gravity setelah membaca tentang casing tersebut. Nah, agar Anda bisa mendapatkan casing yang sesuai dengan keinginan Anda dan memiliki kualitas yang baik, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa tips di bawah ini.

  1. Cek kondisi jenis fitur suctionnya.

Hal yang paling penting dari casing smartphone Anti-Gravity ini adalah bagian suctionnya. Bagian itulah yang memiliki tanggung jawab untuk memastikan agar smartphone Anda benar-benar bisa menempel di berbagai media. Ada yang jenisnya menggunakan microsuction, yaitu suction atau penyedot yang berukuran sangat kecil dan terletak di bagian belakang casing. Ada pula yang suctionnya berukuran lebih besar.

Lalu mana yang lebih baik? Ada dua faktor yang harus Anda perhatikan di sini: jumlah suctionnya dan kualitas hisapannya. Semakin banyak jumlah suctionnya maka semakin baik karena artinya daya hisap akan semakin besar. Sebagai hasilnya, smartphone akan menempel dengan lebih kuat. Lalu daya hisap juga harus diperhatikan untuk memperkuat hisapan casing pada media.

perhatikan suction pada casing anti gravity

  1. Tes sebelum membeli.

Anda memiliki hak untuk mencoba casing sebelum membeli (kecuali Anda membeli secara online). Minta petugas toko untuk mendemonstrasikan casing tersebut dan lihat kualitasnya sendiri.

 

  1. Jangan segan menginvestasikan uang Anda.

Aturan “ada harga, ada rupa” berlaku di sini. Jadi ada baiknya Anda membeli casing yang berharga lebih mahal karena biasanya kualitasnya juga akan lebih baik. Lebih baik di sini ditinjau dari segi kualitas suctionnya dan juga penampilan casing itu sendiri. Jangan sampai smartphone Anda bisa ditempel di manapun tapi penampilan smartphone Anda malah akan terlihat konyol karenanya.